Minggu, 08 April 2012

Untuk mu pujaanku......


Ketika aku jatuh cinta
Saat aku menyukai seorang teman,,,,,
Ingatkanlah aku tetap bersama yang tak pernah berakhir
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu
Agar kerinduanku ini terhadap-Mu semakin menjadi
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cinta ku pada-Mu
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cintaku pada-Mu
Ketika aku berucap “aku cinta pada mu”
Biarkan ku katakan kepada yang hatimya tertaut pada –MU
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu
Sebagaimana orang bijak berkata
Mencintai seseorang bukan apa-apa
Dicintai oleh orang yang kau cintai
Sangatlah berarti,,,
Tapi dicintai oleh sang pencipta
Adalah segalanya,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar